Bad hair day


Pernah ngalamin yang namanya "Bad Hair Day" ?

Bad Hair Day itu hari dimana bentuk rambut yang acak kadut, yang kemudian membuat mood dan rasa percaya diri jadi berada dalam titik terendah.

Buat gue? Sebenarnya setiap bulan gue mengalami yang namanya : "Bad Hair Day" , dimana rambut gue potongannya udah enggak jelas, uban gue sudah hampir memenuhi setiap inci dari kepala gue. Pokoknya waktu yang mau enggak mau, suka ato enggak suka, bisa ato enggak bisa, gue musti nyari tempat yang namanya : S A L O N
Kalu enggak dapet ........ jangan harap deh mood gue bisa bagus. Percaya diri gue juga hilang lenyap ditelan angin.

Padahal, karena udah beberapa tahun belakangan ini rambut gue, kembali pendek abis bis bis...., gue jarang banget nyisir rambut. Malah sisir aja juga enggak punya.
Tapi teuteup .... kalau itu rambut udah ngawur ........ gue merasa enggak punya percaya diri.

Aneh?
Gimana kalu entar umur gue udah mencapai kepala 4 ya?
Ihhhhhhhhhhhhhhh

No comments:

Post a Comment